RSS Ipnu ippnubojong

Kamis, 28 November 2013

13 Ranting di Kecamatan Bojong adakan MAKESTA serentak

Menjelang datangnya hari libur semester 2 ini merupakan waktu yang sangat berharga dan tepat sekali untuk pelajar dan remaja IPNU IPPNU di kecamatan Bojong untuk mengadakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi generasi NU di kecamatan bojong.

Adalah MAKESTA, atau Masa Kesetiaan Anggota yang merupakan pengkaderan dasar di IPNU IPPNU, dalam hal ini 13 ranting dikecamatan bojong akan mengadakan kegiatan tersebut yang dibungkus dalam sebuah kegiatan MAKESTA Gabungan Selatan dan MAKESTA Gabungan Utara. 
pembagian MAKESTA Gabungan disesuaikan dengan kelompok yang mencakup Wilayah  yang disesuaikan dengan kemampuan pelajar. MAKESTA Gabungan SELATAN diselengggarakan oleh gabungan 8 Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yaitu Menjangan, Bojongmin
ggir, Bojongwetan, Rejosari, Ketitangkidul, Ketitanglor, Bojonglor, Wiroditan. sedangkan untuk MAKESTA gabungan Utara diselengggarakan oleh gabungan 5 Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yaitu Babalankidul, Babalanlor, Sembungjambu, Karangsari dan Jajarwayang. 
kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan secara bersamaan yaitu pada tanggal 27-29 Desember 2013 mendatang dengan tema “Menjalin silaturahim dan membentuk generasi NU yang berwawasan Ahlusunnah waljamaah ”  . dan bertempat dimasing-masing wilayah IPNU IPPNU. Ketua Umum IPNU (M.Khoirul Aini) mengatakan bahwa kegiatan ini difokuskan diselenggarakan oleh ranting, oleh karena itu melihat potensi ranting belum mampu untuk mengadakannya secara mandiri, maka untuk mensiasati hal tersebut dibentuklah MAKESTA Gabungan harapannya menjadi langkah awal dalam mengadakan event pengkaderan dasar ini. || Admin ||

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls