RSS Ipnu ippnubojong

Senin, 21 Juli 2014

Ucapan Terimakasih Kegiatan RAKER II

Assalamualaikum Wr Wb.

Kami segenap panitia RAKER II mengucapankan terimakasih kepada  pengurus PAC IPNU IPPNU BOJONG atas keterlibatan dan partisipasinya dalam RAPAT KERJA II yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 22 juni 2014 di MDA MUNAWAROH desa Babalanlor, karena seperti kita ketahui bersama rapat kerja II ini nantinya akan merumuskan program-program penting yang akan diagendaan selama satu tahun kedepan dan bekerjasama baik untuk seluruh Pembina PAC, pengurus PAC, PR, PK dan banom-banom NU. Acara yang berlangsung pukul 07:30 tersebut diawali dengan pembukaan. Dilanjutkan Evaluasi dan program Rapat Kerja II. diakhiri dengan acara Ramah tamah antara pembina PAC, pengurus baru dan pengurus lama.

Rapat kerja ini agar bisa untuk saling tukar informasi, bekerjasama, kreatif, inovatif, edukatif dan berpengalaman, sehingga akan memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi masyarakat, organisasi, nusa bangsa, agama dan negara terlebih lagi untuk memperjuangkan generasi muda NU dari pengaruh budaya yang modern.

Kami mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas belum bisa berjalan sebagaimana mestinya dan jika terdapat kekeliruan dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja II. BELAJAR BERJUANG BERTAQWA

Wassalamualaikum Wr Wb

Panitia Rapat Kerja II PAC IPNU IPPNU Kec. Bojong

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls